Manggis Sang Inspirasi

Leave a comment

September 23, 2012 by thequeenofmangosteen

Banyak orang lupa bahwa hal menarik itu bisa bermula dari sesuatu yang kecil. Manggis merupakan sesuatu yang kecil yang masih jarang dijadikan ispirasi oleh banyak desainer. Manggis sudah lama saya kenal. Bahkan belasan tahun saya sudah mengenal bentuk dan rasa dari buah yang paling saya senangi ini.

Saya suka buah ini, tak hanya dari tampilan visualnya. Wangi buah ini bisa membawa saya kembali pada masa kecil. Ketika ibu pulang dari pasar saya mengeluarkan belanjaan nya  mencari apa oleh-oleh yang dia berikan, dan jika dia membeli manggis lalu saya dan kakak laki-laki saya berlari berebut lalu bermain tebak-tebak buah manggis. Ah rasanya rindu masa kecil ya.

Manggis ini hebat, semakin tua buahnya ia akan semakin mengeras. Tidak seperti buah lainnya yang biasanya melembek jika semakin tua.

Maka jadilah seperti manggis, semakin hari semakin kuat!

Kan semua bisa jadi menarik, bagaimana kamu melihat dan mengolah apa yang kamu lihat. mengolah bukan hanya pada visual benda yang kau inspirasikan.Apalagi dari sesuatu yang Tuhan ciptakan, tentu lebih dari indah.

 

 

Leave a Reply

